Minggu, 21 September 2014

Kenalan Yuk

Assalamu'alaikum Wr.Wb, Selamat datang dan Om Swastyastu di Belonjo dot PW. Saya teringat dengan pepatah yang mengatakan "Tak Kenal, Maka Tak Sayang." Bagitu pun Tuhan menciptakan perbedaan agar saling mengenal satu sama lain, tentu saja agar saling sayang menyayangi. Namun pada kesempatan kali ini, saya tidak ingin mengenalkan diri saya sendiri, karena saya yakin tidak akan banyak yang mau kenal sama saya :D lha buktinya tak ada yang mau invite pin saya >> 7E9C4330 :D


Belonjo dot pw kepanjangannya adalah Belonjo Puwenak (dalam bahasa jawa, belonjo itu belanja alias shopping, dan puwenak berarti enak, mantap) yaitu sebuah situs yang membahas berbagai tips belonjo aman, belonjo murah dan berbagi informasi serta rekomendasi produk-produk yang bisa memenuhi kebutuhan Ibu-ibu, Bunda, Mami, Emak, maupun sista-sista.


Emm... melihat dari segi pengalaman, baik sebagai shoppingers, maupun selleris, banyak sekali hal-hal yang negatif dalam dunia shopping, terutama pada jual beli online. Begitu banyak pemberitaan mengenai penipuan transaksi, sehingga membuat resah bagi shoppiners yang ingin belonjo online. Disisi lain, meskipun lebih rentan pembeli yang mengalami kerugian, tetapi kerugian juga dialami oleh penjual. Banyak sekali pembeli yang mem-Beri harapan palsu kepada Penjual. :D nah, dari sanalah Belonjo Puwenak ingin berbagi tips agar belonjo shoppiners aman dan nyaman, murah dan meriah, selain itu juga bermanfaat bagi selleris dalam berjualan.


Tentu saja punya, tetapi online shopnya berupa review saja, bukan dalam bentuk list produk. Mengapa demikian, ya buat yang membutuhkan dan memberikan manfaat saja. Jika gak manfaat buat pembeli ngapain dijual? bener gak? 


Belonjo Puwenak akan menjadi konsultan bagi shoppiners maupun selleris pemula. Dan Belonjo Puwenak akan mereview dan mendeteksi seperti apa saja online shop yang baik dan terpercaya. Serta berbagi tips cara shopping didunia maya dengan bijak, tepat dan cepat. Sehingga akan terjadi mutualisme antara Shoppiners dan selleris. Shoppiners mendapatkan keuntungan, begitu juga dengan selleris.

Demikian lah saya sebagai owner Belonjo Puwenak mengenalkan situs ini. Jika ingin berkenalan sama ownernya bisa invite pin diatas, atau bisa hubungi melalui kontak yang tersedia. :) Semoga betah ya disini, dan jangan sungkan untuk tetap membookmark situs ini agar  bisa mengikuti updatenya serta jangan lupa pula untuk berbagi tips di sini melalui tombol pilihan yang ada dibawah. Wassalam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar